Hari Anak Nasional 2015: FAD Bali Luncurkan "Krana Bali"


Selamat Hari Anak Nasional !! Untuk kita, seluruh Anak Indonesia dan khususnya Anak-Anak Bali, hari ini merupakan hari yang sangat penting bagi kita. Ini adalah simbol kepedulian pemerintah dan menjadi sebuah ajang bagi kita untuk unjuk diri.

Kreativitas yang tak terbatas sebenarnya tertanam dalam jiwa anak-anak Bali. Sangat banyak anak-anak Bali yang memiliki bakat untuk menciptakan sebuah kreasi seni yang indah dan layak dipubikasikan. Kreasi seni tersebut dapat berupa seni sastra, seni rupa, seni gerak tari, suara, dan sebagainya. Namun, dari sekian banyak anak-anak Bali yang berbakat, hanya sedikit dari mereka yang dapat mempublikasikan hasil karya mereka. Kita akui jika wadah publikasi kreasi yang khusus bagi anak-anak sangat jarang, baik di dunia nyata maupun melaui situs online. Memang tidak mudah bagi kebanyakan anak untuk mengelola situsnya sendiri, belum lagi untuk mempromosikan situs yang sudah mereka buat agar dapat dikunjungi banyak orang.

FAD Bali menyadari adanya masalah tersebut dan berkeinginan untuk membantu anak-anak yang memiliki bakat namun belum memiliki wadah untuk mempubikasikan hasil kreasi mereka. Maka dari itu, FAD Bali melalui Komisi Jaringan meluncurkan sebuah situs untuk wadah publikasi kreasi anak Bali yang diberi nama Krana Bali. Situs ini diharapkan mampu menjadi wadah publikasi kreasi-kreasi anak-anak Bali. Dengan adanya situs ini, setiap anak di Bali seakan-akan mempunyai “blognya sendiri” karena selain dapat mempublikasikan hasil kreasi kita dengan tanpa syarat, kita semua juga dapat ikut mengelola blog tersebut dengan persyaratan yang sangat mudah. Sekarang tidak ada lagi alasan untuk tidak “unjuk diri”. Ayooo!! Jangan pernah berhenti berkreasi!

*jika kamu berminat untuk membantu mempromosikan situs Krana Bali, link situsnya adalah http://kranabali.blogspot.com

Untuk informasi lebih lanjut langsung saja kunjungi Krana Bali dan tunjukkan kreasimu!


[oleh Duta Jaringan]
©2015
Previous
Next Post »