Gimana sih caranya gabung di FAD Bali?

Om Swastyastu! Salam anak Bali!

Banyak banget nih teman-teman yang nanya via Official Account Line FAD Bali (@acf5368q) tentang gimana sih caranya menjadi anggota Forum Anak Daerah Bali.
Okaaii.. FAD Bali akan menjawabnya di sini.

Pertama, Forum Anak Daerah Bali adalah organisasi dari, oleh, dan untuk anak-anak Bali yang memperjuangkan perwujudan hak-hak dasar anak di Bali. Jadi, jika kamu ingin bergabung ke FAD Bali syarat pertamanya adalah kamu masih anak-anak dan kamu adalah anak Bali. Eiittss… Kata “Anak Bali” di sini tidak tertutup untuk salah satu suku atau agama tertentu yaa… asalkan kamu adalah anak yang bertempat tinggal dan aktif di Bali, kamu tetap bisa bergabung di FAD Bali kok… Di sini kami tidak membeda-bedakan suku, ras, atau agama manapun.


Kedua, FAD Bali mempunyai goal yaitu mewujudkan hak-hak dasar anak Bali. Wahwah.. untuk mewujudkan itu tidak mudah ya, teman-teman. Maka dari itu, FAD Bali pastinya menerapkan seleksi untuk para calon anggotanya. Seleksi bagaimana? Yap, FAD Bali membutuhkan anggota yang benar-benar mengerti tujuan FAD Bali dan mau serta mampu berdedikasi untuk itu. Namun karena diadakan seleksi, bukan berarti FAD Bali meng-elit-kan diri sendiri. Bukan lho yaaa… kami tetap sangat terbuka bagi teman-teman non-anggota yang bersedia memberikan dukungan bagi kami, apapun itu.

Ketiga, alur seleksi. Nah, jika kamu adalah Anak Bali yang ingin berdedikasi untuk perwujudan hak-hak dasar Anak Bali, AYO GABUNG!! Untuk bergabung dengan FAD Bali, kamu harus dapat menjadi Peserta Mimbar Anak Bali (MAB). #FYI MAB IX/2015 telah diadakan di Badung pada tanggal 15-17 Mei 2015 kemarin. Peserta MAB adalah 45 orang, yaitu 5 orang per kabupaten yang dibagi ke dalam 5 komisi. Jadi, dengan kata lain, jika kamu berniat menjadi anggota FAD Bali, kamu harus bisa menjadi salah satu dari 5 orang delegasi dari kabupatenmu.
Masing-masing kabupaten punya caranya masing-masing dalam menyeleksi delegasinya. Jadi, kamu dapat langsung menghubungi kantor Badan Keluarga Berencana dan Perlindungan Perempuan (KBPP) kabupaten masing-masing.

AYOOO GABUNG dan TUNJUKKAN DEDIKASIMU!! Kami menunggu antusiasme kalian di Mimbar Anak Bali X/2016…

Sekilas Mimbar Anak Bali IX/2015:

Presentasi Kabupaten oleh Delegasi Kabupaten Gianyar
Yel Kabupaten oleh Delegasi Kabupaten Badung


Presidium Sidang MAB IX/2015

Grand Final Pemilihan Duta Anak Bali 2015
Outbond
Outbond Kepemimpinan
Kebersamaan Peserta MAB IX/2015
Suasana Diskusi (Sidang Komisi) di Komisi Kesehatan
Suasana Diskusi (Sidang Komisi) di Komisi Partisipasi

[ADMINISTRATOR~2015]

Previous
Next Post »