FAD Bali: Kami Buka Mata, Telinga, dan Mulut Kami... Tak Lupa Hati Juga

Media komunikasi dan informasi berbasis internet telah menjadi hal yang lumrah saat ini. Berbagai situs web, fanspage, twitter, instagram, bahkan official account line dengan berbagai tujuan. Apakah FAD Bali akan melakukan hal serupa? Kami membuka mata, telinga, dan mulut kami demi hak-hak Anak Bali!

FAD Bali berkomunikasi


Salam Anak Bali, Anak Indonesia! Om Swastyastu!

Yap, FAD Bali sama sekali tidak menutup mata atas perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang berbasis internet. Kami menyadari pentingnya sarana komunikasi dan informasi melalui internet sebagai sarana kami untuk menyuarakan dan memperjuangkan hak-hak anak Bali.

Saat ini, kami telah membuka situs blog dan beberapa akun sosial media untuk berkomunikasi dengan publik. Dengan demikian, kami berharap eksistensi kami diketahui masyarakat sehingga perwujudan hak-hak dasar anak-anak Bali bukan hanya menjadi perhatian segelintir orang melainkan segenap masyarakat Bali. Kami membuka mata, telinga, dan mulut kami demi anak-anak Bali.

Oke, langsung saja, ini dia beberapa akun sosial media dan situs blog kami.

1.       SITUS BLOG
Hohoho… itulah yang sedang kalian baca sekarang. Kami menyadari pentingnya FAD Bali sebagai sebuah organisasi untuk memiliki situs blog resmi. Ini adalah media kami untuk berbagi informasi termasuk tentang seluk beluk dan kegiatan organisasi kepada publik. Blog ini juga dapat menjadi bentuk pertanggungjawaban kami terhadap publik dan sarana menggalang kepercayaan masyarakat atas eksistensi kami.
 
Blog FAD Bali
Setelah vakum dari dunia blogging sejak tahun 2012, kami membuka blog resmi baru kami yang diluncurkan pertengahan tahun 2015. Visit terus blog FAD Bali, url http://fad-bali.blogspot.co.id/
https://fadbali.wordpress.com/ adalah situs blog lama kami (non-aktif)

2.      FANSPAGE
Fanspage FAD Bali
Yap, Facebook adalah sosial media yang paling banyak dipakai khususnya di Indonesia. Maka dari itu, kami membuka halaman di facebook sejak tahun 2010 untuk dapat berkomunikasi dengan lebih banyak orang.
Selengkapnya, yuk “like” Fanspage kami: Forum Anak Daerah Bali (silahkan klik link tersebut)

3.      INSTAGRAM
IG FAD Bali
Instagram juga merupakan sosial media bertukar foto yang booming belakangan ini. Instagram pun telah menjadi sarana komunikasi dan informasi dari beberapa organisasi, bahkan sebagai sarana promosi online-shop. So, intinya FAD Bali gak mau ketinggalan jaman. Sejak tahun 2013, kami telah memposting hampir 200 foto untuk berkomunikasi secara visual.
Yuk, update foto-foto kegiatan kami dengan follow IG kami: fadbali (silahkan klik link tersebut)

4.      TWITTER
Twitter FAD Bali
Twitter terkesan sebagai media sosial yang lebih “elit” daripada facebook. Jumlah penggunanya pun sangat banyak meskipun tidak sebanyak facebook. Twitter menjadi media sosial untuk berkomunikasi secara lebih efektif dengan masyarakat.
Follow kami yaaa… @fadbali (silahkan klik link tersebut)

5.      OFFICIAL ACCOUNT LINE
OA Line FAD Bali

LINE pada awalnya merupakan media sosial yang hanya dipergunakan untuk chatting. Perkembangan Line menjadi sangat pesat dengan pengguna yang terus bertambah berkat fitur-fitur yang disediakan. Di tahun 2015, Line menyediakan fitur LINE@ untuk membuat sebuah Official Account Line yang memudahkan akun resmi sebuah organisasi untuk berkomunikasi langsung dengan mudah dengan publik. Jangan takut dengan spam atau iklan karena kami tidak akan mengirimkan informasi yang tidak berguna bagi kalian.
Tunggu apa kami, add ID kami @acf5368q (jangan lupa tanda "@") atau link http://line.me/ti/p/%40acf5368q 

6.      EMAIL
Adalah yang tidak bisa dan tidak boleh kami lupakan. Kami tetap membuka kotak surat elektronik kami untuk menerima setiap kritik dan saran oleh publik. Alamat email terbaru kami adalah: fadbali15@gmail.com

Jadi jangan pernah sungkan untuk mencari informasi tentang kami atau menghubungi kami. Kami percaya publik selalu mendukung ide-ide baik kami. Sekian dari kami, jangan lupa visit/like/add/follow yaaaa…

Anak Indonesia… Luar Biasa!
Anak Indonesia… Merdeka, Hebat!
Siapa kita?? IN.DO.NE.SIA

Om Santih Santih Santih Om


[ditulis oleh Duta Jaringan]

© 2015
Previous
Next Post »