HAN 2016 : Perwakilan FAD Bali Meriahkan Peringatan HAN tingkat Provinsi

Denpasar, 21 Juli 2016, Pemerintah Provinsi Bali melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Provinsi Bali menyelenggarakan Peringatan Hari Anak Nasional 2016 yang jatuh pada hari ini, 23 Juli 2016. Peringatan yang diselenggarakan di Gedung Ksirarnawa, Art Center, Denpasar ini dihadiri pejabat-pejabat pemerintahan tingkat provinsi dan kabupaten/kota, pemangku kepentingan, dan pelajar-pelajar dari sekolah-sekolah di Kota Denpasar. Pada kesempatan ini, turut hadir Gubernur Bali, Bapak Made Mangku Pastika, yang didampingi Nyonya Ayu Pastika selaku Bunda PAUD Provinsi Bali. Hadir pula Wakil Gubernur Bali, Bapak Ketut Sudikerta. Kehadiran Gubernur Bali tentunya dapat menjadi semangat tersendiri bagi seluruh peserta dan pengisi acara, mengingat pada tahun sebelumnya Beliau tidak berkesempatan hadir.


Pada acara ini, perwakilan Forum Anak Daerah (FAD) Bali turut memeriahkan acara. Mereka adalah Gus Dipa dan Maetha Maharani sebagai pembawa acara atau MC. Gus Dipa dan Maetha tampak serasi dengan payas Bali dan pakaian adat Bali mereka saat memandu jalannya acara. Sementara itu, Leony (kiri bawah) dipercaya sebagai dirigen untuk memandu hadirin dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selain itu, Dhanan Kumaradewi (kanan bawah) juga memeriahkan acara hiburan dengan menyanyikan lagu Three Ends. Sayang, suara emasnya tidak sempat didengarkan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali karena ada urusan yang mendesak sehingga tidak dapat menyaksikan jalannya acara sampai selesai.

Dengan berpartisipasinya mereka dalam acara ini menunjukkan FAD Bali yang semakin aktif dan mampu menunjukkan eksistensinya di mata Pemerintah dan masyarakat.
Selamat Hari Anak Nasional 2016! Akhiri Kekerasan Terhadap Anak!

©2016

Administrator
Previous
Next Post »