Hari Kemerdekaan Indonesia: Ayo Tingkatkan Partisipasi Kita!


Salam Anak Indonesia…. Apa aja sih kegiatan kalian dalam merayakan Kemerdekaan Indonesia yang ke-70? Pasti banyak banget kan. Pasti kalian ikut banyak lomba kan. Yupzzz…… itu masih salah satu partisipasi anak dalam merayakan kemerdekaan Indonesia lho. Masih banyak lagi partisipasi anak lainnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa partisipasi anak sangat penting. Ya… tanpa adanya partisipasi anak selama ini Indonesia ga akan menjadi seperti sekarang ini. Tanpa adanya partisipasi anak , Kabupaten/Kota Layak Anak di Indonesia tidak akan meningkat jumlhanya. Partisipasi anak dalam membangun Bangsa Indonesia ini sangatlah besar. Anak-anak Indonesia janganlah takut untuk mengemukakan pendapatmu.

Ingat bahwa setiap anak memiliki potensi yang sama. Ingat bahwa kamu memiliki hak untuk berpendapat. Keluarkan ide-ide kalian. Sederhana tidak apa-apa. Dari yang sederhana itulah kita buat menjadi sesuatu yang sangat berarti.

Di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 ini, saya ingin bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik kedepannya. Bangsa yang memahami kami Anak-Anak Indonesia. Saya juga ingin anak-anak Indonesia menjadi anak-anak yang hebat, keren, pokoknya the best lah. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70

Anak Indonesia… Luar Biasa!
Anak Indonesia… Merdeka, Hebat!
Siapa Kita??? IN.DO.NE.SIA!


[ditulis oleh Duta Partisipasi]

©2015
Previous
Next Post »